10 Bayi Lahir di HUT RI Ke – 76, 2 Diantaranya Dari Ibu Terkomfirmasi Covid -19.

oleh -

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA,-— Pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 76 Tahun, menjadi sejarah pertama kalinya terjadi di Kabupaten Bulukumba khususnya di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja.

Pasalnya pada peringatan Hari kemerdekaan RI yang ke – 76 tahun, tim bedah obgyn RSUD Bulukumba dihari ini telah melakukan secsio caesaria marathon (SC) pada 10 ibu melahirkan.

Dari 10 bayi yang lahir, 2 diantaranya lahir dari seorang ibu yang terkonfirmasi positif covid – 19.

“Alhamdulillah, betul telah lahir dengan selamat 10 bayi di RSUD Bulukumba yang bertepatan dengan HUT RI ke – 76. Dimana 2 orang bayi lahir dengan normal dan 2 lagi lahir dari seorang ibu yang terkomfirmasi covid – 19”, kata Kasubag Humas dan Promkes RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Gumala Rubiah, M.Kes, Selasa 17 Agustus 2021.

Tentu saja moment ini merupakan moment yang penuh rasa haru, bahagia dan bangga karena bertepatan dengan hari dimana sejarah penting bangsa Indonesia yakni proklamasi kemerdekaan setelah berabad abad lamanya hidup dalam penjajahan.

Bukan hanya orang tua para bayi namun kebahagiaan dan haru juga turut dirasakan oleh para tenaga kesehatan RSUD H. A. Sulthan Daeng Radja Bulukumba, khususnya para dokter dan perawat yang bertugas dan berjuang demi menyelamatkan putra dan putri penerus bangsa di kamar operasi

“Sungguh dedikasi dan semangatmu akan tercatat sebagai sejarah sampai kapan pun”, tutur Gumala.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.