12 Staf Desa Pattopakang di Ganti, Ini Alasan Camat Marbo

oleh -271 views

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, –Pergantian Aparat Desa Pattopakang Mangarabombang Takalar sebanyak 12 personil itu suatu hal yang wajar karena untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.dan bagaian dari penyegaran.

Apalagi pergantian tersebut ini sudah dikoordinasikan dengan pihak kepala wilayah kecamatan Mangarabombang,mutasi niatnya baik,guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga proses pemerintahan ditingkat Desa berjalan sesuai dengan prosedur diharapakan.

Baca Juga ! :  Kasat Intelkam Polres Bulukumba Luruskan Edaran Kemenag Terkait Pengeras Suara

Camat Mappaturung.S.Sos ,saat di temui di rumah jabatan (Rujab) mengatakan adanya 12 staf Desa Pattopakang bukan kesalahan pada pelaksana Tugas Kepala Desa Syaharuddin,”keputusan itu sudah sesuai dengan prosedur yang ada dalam etika pemerintahan”terangnya,Senin,(27/5/19).

Lanjut dikatakan,betul ada 12 Staf Desa diganti pasti ada penggantinya,dan pergantian itu sudah sesuai aturan yang ada

“pergantian memang sangat wajar selain mereka sudah lama mengabdi sebagai staf namun ada paling prinsif secara internal,sementara masyarakat membutuhkan pelayanan.”ungkapnya.

Baca Juga ! :  Pilkades Tompobulu Rumbia Jeneponto Bakal Diikuti 3 Cakades, Ini Harapan Ketua Panitianya

Kisruh internal Desa Pattopakang tidak bisa lagi ditolerir sehingga pelayanan lumpuh masyarakat tidak bisa maksimal,”sehingga kami bersikap melakukan penyegara staf dan mengangkat orang lebih profesional”Jelas mantan sekcam Polsel.

Sebelum kalau kami bertindak dan mengambil keputusan lebih jauh kami bentuk investigasi memantau kinerja aparat Desa Pattopakang dan sejumlah masukan tokoh masyarakat Desa Pattopakang ,dari hasil investasi tersebut sebagai rujukan untuk mengambil keputusan seadil-adilnya.

Baca Juga ! :  Thahar Berharap Kontingen Inkado Beri Kado Terindah Untuk Lutra

”Evaluasi kinerja itu kan tergantung dari kebutuhan masyarakat, dan tidak menutup kemungkinan yang di keluarkan boleh boleh saja di angkat kembali dengan dasar kebutuhan masyarakat Desa Pattopakang itu sendiri,” Urai Camat Marbo.

(Mul)