18 Pesepak Bola Terbaik Luwu Utara Ikut Soeratin Cup, IDP Harapkan yang Terbaik

oleh -345 views
18 pesepak bola terbaik hasil seleksi Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) Luwu Utara siap tampil di Turnamen Soeratin Cup U-17 2019 di Kabupaten Pinrang pada 11 – 15 Oktober 2019. Squad Soeratin Cup Luwu Utara ini secara resmi dilepas Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di Rujab Bupati, Kamis (10/10/2019) malam.

LISTINGBERITA.COM | LUTRA – 18 pesepak bola terbaik hasil seleksi Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) Luwu Utara siap tampil di Turnamen Soeratin Cup U-17 2019 di Kabupaten Pinrang pada 11 – 15 Oktober 2019. Squad Soeratin Cup Luwu Utara ini secara resmi dilepas Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di Rujab Bupati, Kamis (10/10/2019) malam.

Baca Juga ! :  Ingin Mengetahui Kelebihan Kakao Lutra, Mahasiswa Asal Belgia Ini Melakukan Penelitian di Masamba

Di hadapan pemain, pelatih dan official, Bupati Indah Putih Indriani berharap agar squad Soeratin Cup Luwu Utara ini mampu menyuguhkan penampilan yang terbaik saat tampil di turnamen sesungguhnya di Pinrang.

“Ini adalah materi terbaik yang berhasil ditemukan ASKAB. Tentu kita berharap hasilnya juga terbaik,” kata Indah.

Indah dengan penuh keyakinan optimistis para pesepak bola muda ini mampu berbicara banyak untuk mengharumkan nama Luwu Utara.

Baca Juga ! :  Tingkatkan Kualitas Pemilu, Bupati Indah : Dibutuhkan Kerjasama Antar Pemangku Kepentingan

“Kita tentu support. Untuk itu, tidak usah berpikir yang lain-lain, tetap fokus dan nikmati permainan di lapangan. Insya Allah, kita semua pasti bisa,” tutur Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini.

Sebelumnya, Ketua ASKAB Lutra melalui Sekretarisnya, Cerdinawan, menyebutkan bahwa materi pemain yang tampil di turnamen resmi PSSI ini adalah hasil seleksi dari seluruh kecamatan.

Baca Juga ! :  Wow Kereeen, Jalan ke Seko Mulai Tampak Indah

“Awal seleksi kita datangi zona masing-masing, kemudian terpilih 90 orang. Dari 90 menjadi 45, 24, dan akhirnya terpilih 18 orang,” kata Cerdinawan. (Am|Lh)