227 KPM di Desa Lentu Jeneponto Terima Bantuan Beras

oleh -
Kades Lentu Sirajuddin

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Pemerintah Desa Lentu, Kecamatan Bontoramba, Jeneponto, Sulsel memberikan bantuan sosial (bansos) berupa beras sebanyak 10 kilogram per keluarga.

Bantuan tersebut diberikan untuk 227 keluarga penerima manfaat (KPM) di desa Lentu.

Bantuan beras yang diberikan kemasyarakat Desa Lentu ini terdiri dari dua jenis bantuan yang diberikan sekaligus, yakni bantuan Program Keluarga Harapan ( PKH ) dan Bantuan Sosial Tunai (BST).

” Untuk bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) terdiri dari
133 Kepala Keluarga ( KK) penerima manfaat, dan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) sebanyak 94 KK” Kata Kades Lentu Sirajuddin Selasa 3/08/2021.

Kepala Desa Lentu Sirajuddin mengatakan, kebijakan pemberian beras sebanyak 10 kg per keluarga ini dilakukan, menyusul perpanjangan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)

Dalam pemberian bantuan beras ini, Kepala Desa Lentu meminta kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan, bagi warga yang tidak memakai masker tidak akan diberikan bantuan.

” jadi saya minta kepada semua masyarakat, untuk tetap memakai masker, kalau ada yang tidak memakai masker maka tidak akan diberikan bantuan.” Tegas Kades Lentu Sirajuddin saat menyalurkan bantuan, di Kantor Desa Lentu, Selasa 3/08/2021.

Bantuan sosial (bansos) berupa beras sebanyak 10 kilogram per keluarga ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di tengah Pandemi Covid-19.

” dengan adanya bantuan sosial berupa beras 10 Kilogram per keluarga ini diharapkan dapat membantu warga di tengah Pandemi Covid-19″. Jelas Sirajuddin

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.