30 Anggota Legislator Berkompetisi di Pileg Takalar, 6 Orang Dipridiksi Bertahan, 24 Tersingkir

oleh -829 views

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, –Walaupun Belum Ada pengumuman Resmi dari Pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten hasil dari pemilu digelar pada 17 April 2019 lalu.

Namun Sebagian caleg Ikut bertarung sudah mengantongi hasil perhitungan suara yang sudah diakumulasi oleh masing masing saksi.Minggu,(28/4/19)

Diperkirakan dari 30 Legislator incamben ikut bertarung hanya 6 incamben yang bisa melenggang atau terpilih kembali dari berbagai partai.

Baca Juga ! :  Begini Penjelasan Timsel KPU Jeneponto Terkait Hasil Pengumuman Penelitian Administrasi Yang Disorot

Mereka adalah Partai PKS Sulaeman Rate,Jabir Bontto Golkar,Indar Jaya Partai Gerindra,Erni Halera dari PAN,H Ahmad Sija Gerindara,Hairil Anwar PKS.selebihnya akan didominasi Pendatang baru.

Salah Satu Caleg PAN Bakri mengatakan bahwa kalau saya lihat penyebaran suara disetiap TPS para caleg semua terisi, dan bekerja keras untuk meraih suara terbanyak secara personality.

Baca Juga ! :  Irwasda Polda Sulsel Pimpin Rombongan Studi Lapangan Wilayah Bebas Korupsi

“Memang kita sudah bisa mempetakan caleg yang akan diduduk sebagai wakil rakyat di parlemen yang bisa dilihat dari catatan saksi TPS.iti baru data awal”jelasnya.

Menurutnya Data dimiliki oleh saksi ditingkat TPS sudah ada bayangan atau informasi awal bisa dilakukan pemetaan siapa yang akan terpilih nanti dan menduduki kursi Legislator. Tahun 2019.

Baca Juga ! :  KPU Palopo Tetapkan Judas Amir - Rahmat Masri Bandaso Sebagai Pemenang Pilwalkot Palopo 2018

(Mul)