41 Kepala Desa Terpilih di Jeneponto Resmi Dilantik

oleh -326 Dilihat
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Resmi Melantik 41 Kepala Desa Terpilih, Pelantikan Dilakukan di Stadion Mini Turatea, Kamis 30/12/2021

LISTINGBERITA, JENEPONTO, – Sebanyak 41 kepala desa di Jeneponto, Sulawesi Selatan ( Sulsel ) resmi dilantik oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Pelantikan para kepala desa untuk periode 2021-2027 tersebut dilakukan di Stadion Mini Turatea, pelantikan berjalan aman dan damai.

” atas nama pemerintah kabupaten Jeneponto saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para kepala desa yang baru saja dilantik”. Ujar Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Lanjut Kata Iksan Iskandar, kegiatan plantikan yang dilakukan hari ini merupakan tahapan dari pelaksanaan pilkades serentak.

” Pelantikan yang kita lakukan pada hari ini merupakan tahapan dari pelaksanaan pilkades serentak yang dilaksanakan pada bulan september lalu pemilihan kepala desa yang telah berlangsung dengan aman lancar dan tertib telah menghasilkan para kepala desa yang terpilih dan tentunya merupakan pilihan masyarakat”. Jelas Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh penyelenggaraan panitia pemilihan kepala desa.

” terima kasih kepada semua pihak panitia, dan juga TNI dan kepolisian, satpol pp dan semuanya telah bekerja dengan baik”. Ungkapnya.

Iksan juga menekankan semua pihak bersatu membangun desa.

” semuanya harus bersatu, membangun desa agar kesejahteraan masyarakat terwujud dengan baik.” tutupnya

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.