54 Personil Polres Takalar Naik Pangkat

oleh -2451 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Kepolisian Resort Takalar menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat anggota Polri di Lingkungan Polres Takalar.Senin,(1/7/19)

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, bertindak sebagai inspektur upacara Rapor kenaikan pangkat lingkup polres Takalar,

Ada 54 orang personel Polri Polres Takalar yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang telah disandang sebelumnya yakni, dari Bripka Ke Aipda 26 orang  Brigadir Ke Bripka 28 orang Personil.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan Bintara Polri yang memperoleh kenaikan pangkat, pada kesempatan ini perlu diingatkan bahwa dengan bertambahnya pangkat, maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini,”ujarnya.

Kata Gany dengan pangkat yang baru,menambah kebahagiaan saudara dan keluarga serta bisa menjadi motivasi untuk semangat kerja dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara.

“Kepada Ibu-ibu Bhayangkari yang suaminya memperoleh kenaikan pangkat, saya harapkan dapat lebih memotivasi suaminya untuk lebih meningkatkan disiplin dan prestasi kerja.”harapnya.

Lebih jauh dikatakan dorongan moril seorang istri sangat mempengaruhi keberhasilan seorang suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi Negara.

Usai upacara korps raport, kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat oleh Kapolres Takalar yang diikuti oleh para pejabat utama, Ibu Ketua Bhayangkari dan anggota yang mengikuti upacara korps raport.

(Mul)

No More Posts Available.

No more pages to load.