Abd. Rahman Joa Optimis Menang 60 Persen di Pilkades Parasanganberu

oleh -
Calon Kepala Desa Incumbent Desa Parasanganberu Kecamatan Turatea, Abd. Rahman Joa optimis Oppo' pada pemilihan pilkades yang akan dihelat secara serentak 15 Nopember 2021 ( Laporan: SN Jurnalis Listing Berita )

LISTINGBERITA, JENEPONTO – Calon Kepala Desa Incumbent Desa Parasanganberu Kecamatan Turatea, Abd. Rahman Joa optimis Oppo’ pada pemilihan pilkades yang akan dihelat secara serentak 15 Nopember 2021.

Abd. Rahman Joa mengaku optimis menang di semua dusun.

“. di sini cuma ada 4 dusun, Insya Allah saya optimis masih menang di semua dusun”. Ujar Abd. Rahman Joa calon Incumbent Desa Parasanganberu untuk periode 2021-2027.

Abd. Rahman Joa akan menang dengan diprediksi akan perolehan suara mencapai 60 persen dari jumlah wajib pilih sebanyak 1.197, berdasarkan kajian faktual dengan berdasar pada DPT dengan mode by name by address.

Selama menjabat Kepala Desa Parasanganberu, Abd. Rahman Joa berhasil membangun desa, kerja nyata kini sudah dirasakan masyarakat, seperti pengadaan air bersih merata di semua dusun.

” dulu warga disini sulit mendapatkan air bersih, Alhamdulillah sekarang air bersih untuk kebutuhan warga sudah terpenuhi” Ujar Abd Rahman Joa.

Selain itu, Ia juga berhasil melakukan pengadaan jambang keluarga hampir merata, di bidang pertanian banyak membangun irigasi menggunakan dana desa, serta selalu melakukan pengawalan, jika ada warganya yang tersandung kasus.

 

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.