ABS: Paris Yasir Bukan Dicopot, Tapi Diganti dan itu Penyegaran Partai

oleh -158 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Setelah diamanahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) menjadi ketua DPC partai Gerindra kabupaten Jeneponto Andi Baso Sugiarto ( ABS ) mengatakan siap mengembang amanah.

Terkait pergantian DPC partai Gerindra Kabupaten Jeneponto yang sebelumnya dijabat H. Paris Yasir, itu merupakan kewenangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra.

” Jadi intinya H.Paris Yasir bukan dicopot, tapi diganti dan itu penyegaran partai, pergantian pimpinan dipartai itu adalah hal yang biasa terjadi” Jelas ABS.

Baca Juga ! :  Anggotanya Meninggal, Kapolda Sulsel Semangati Keluarga Yang di Tinggal

Terkait pimpinan DPRD Kabupaten Jeneponto yang selama ini dijabat Hj. Salmawati Paris itu akan ditindak lanjuti dan segera diproses untuk diganti.

” proses surat keputusan yang menyangkut tentang pergantian pimpinan DPR, kami selaku ketua DPC partai Gerindra Jeneponto akan menindak lanjuti dan akan memproses, menyampaikan kepada pihak sekretariat DPR dalam konsep surat tindak lanjut, surat keputusan pimpinan untuk diproses secepatnya” Jelas ABS.

Baca Juga ! :  Hardiknas Momentum Peningkatan Perubahan Perilaku Menuju Kedewsaan

Selaku ketua DPC yang baru, ABS tidak mau tau dan mendengar ada kalimat yang menghalangi proses pergantian pimpinan DPRD Jeneponto Hj.Salmawati ke Aripuddin.

” saya tidak mau mendengar ada kalimat atau kata-kata yang coba menghalangi proses pergantian pimpinan DPRD Kabupaten Jeneponto yang di mana sangat jelas bahwa proses pergantian pimpinan ini sudah ada, Hj. Salmawati Paris digantikan oleh Aripuddin untuk periode 2019-2024 ” Jelas ABS.

Baca Juga ! :  Alimuddin :Tak Usah Ada Pemerintah Kalau Tidak Bisa Selesaikan Kasus Tambang Ilegal Ujung Loe.

Selain itu ABS juga menekankan kepada 7 anggota DPRD Jeneponto dari partai Gerindra agar melakukan fungsi pengawasan legislasi dan budgeting anggaran untuk mewakili masyarakat di DPR.

” jadi anggota DPR dari partai Gerindra betul-betul melihat kondisi kenyataan yang ada di daerah bicaralah sesuai dengan kondisi dan fakta, bukan dalam hal mengkritisi itu sifatnya menjatuhkan tapi mengkritisi sifatnya membangun” Jelas ABS