ADT Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Takalar di Partai PPP

oleh -126 Dilihat
Bakal calon Bupati Takalar 2024 Ahmad Daeng Tonang kembalikan Formulir di Kantor PPP Takalar ( Laporan Luthfi Ngek Jurnalis Listing Berita )

LISTINGBERITA, TAKALAR, – Bakal calon Bupati Takalar 2024 Ahmad Daeng Tonang bersama keluarga dan tim sukses mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kalampa, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, senin (10/6/2024).

Pengembalian formulir pendaftaran oleh bakal calon Bupati Ahmad Daeng Tonang diterima langsung oleh ketua DPC PPP Burhanuddin Baharuddin didampingi sekretaris dan seluruh jajaran pengurus inti partai PPP.

Dalam sambutannya Ahmad Daeng Tonang mengatakan selain mengembalikan formulir pendaftaran di PPP, Ia juga menjelaskan bahwa momentum ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan ketua DPC PPP Burhanuddin Baharuddin.

Ahmad Daeng Tonang juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus DPC Partai PPP Takalar. Karena Telah Di Terima dan disambut dengan sangat Istimewa oleh Para pengurus Partai. Bersama PPP kita Menang, Ungkap Ahmad Daeng Tonang.

No More Posts Available.

No more pages to load.