Aiptu Syamsul Bahri Bhabinkamtibmas Paccinongan Gowa Gencar Lakukan Sosialisasi dan Penyuluhan Narkoba

oleh -
Aiptu Syamsul Bahri Bhabinkamtibmas Paccinongan Gowa Gencar Lakukan Sosialisasi dan Penyuluhan Narkoba ( Lutfi Ngek )

LISTINGBERITA.COM, GOWA -, Persoalan narkoba dan zat adiktif lainnya adalah suatu persoalan yang menjamur dan sangat berpotensi merusak tatanan kehidupan seperti sering menyaksikan dimedia media bagaimana narkoba itu merusak mental dan kepribadiaan baik itu kalangan remaja bahkan orang tua sekalipun entah itu golongan bawah golongan menengah ke atas juga terpapar akibat penyalahgunaan narkoba.

Senin ( 17/02/2020 ) sekira jam 09.00 wita Aiptu Syamsul bahri terlihat melakukan giat sosialisasi dan penyuluhan Narkoba di SMA Muhammadya jl Bontotangnga.

Kegiatan ini memang sudah lama kami rencanakan dan kami jadwalkan namun baru kali ini dapat terlaksana dengan baik, ucap Aiptu Samsul Bahri.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberi pemahaman kepada para siswa apa itu narkoba apa dampak nya dan akibat hukumnya yang terjadi jika kita menyalahgunakan narkoba atau zat adiktif lainnya. Tentunya kami berharap kepada siswa siswa sekalian dapat menghindari untuk tidak terjebak dalam hal penyalahgunaan narkoba, tambah Aiptu Samsul Bahri.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Somba Akp Jamaluddin meng-afresiasi bhabinkamtibmasnya agar tetap melaksanakan giat giat positifnya di tengah tengah masyarakat. tutup AKP Jamaluddin.

( Lutfi Ngek )