Akhirnya Polres Bantaeng Berhasil Tangkap Tahanan yang Sempat Kabur

oleh -1917 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,BANTAENG—Tim T4P Polres Bantaeng akhirnya berhasil menangkap tahanan yang kabur nenerapa waktu lalu ditahanan Mapolres Bantaeng.

Bermula dari informasi mengenai keberadaan tersangka Rifqi, tim T4P bersama Sat Narkoba Res Bantaeng menuju makassar tepatnya di jalan Kerung kerung.

Pada saat dilakukan penangkapan Rifqi Als Ikki sedang persiapan tidur sehingga dapat ditangkap tanpa perlawanan.

Dari hasil introgasi Ikki kabur bersama 1 orang temannya karena tidak mau menjalani masa hukuman. Bahkan berniat akan berangkat ke Kalimantan.
Namun rencana ke Kalimantan akhirnya hanya rencana karena sebelum berangkat Sudah Diciduk oleh tim Polres Bantaeng yang tanpa henti terus mencarinya sejak kabur dari Rutan Polres Bantaeng pada hari Selasa 13 November 2018.

Pada perjalanan menuju Bantaeng Tim singgah diwarung Makan dan Rifqi juga minta makan sehingga borgol ditangannya dilepas, namun lel. rifqi memanfaatkan situasi dgn berupaya melarikan diri. Sehingga Dilumpuhkan timah panas .

” Allhamdulilah melalui doa dan usaha dapat ditangkap kembali,”unar Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan.

Lanjut Kapolres Banteng bahwa dengan tertangkapnya kembali tahanan yang kabur dari rutan Polres Bantaeng menunjukan bahwa keseriusan pihak Polres dalam menganani perkara narkoba dan jambret .

” Saya berikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat hingga ke 2 tahanan yg kabur tsbt bisa ditangkap kembali , terutama tim penangkapnya dan pemberi informasi,”jelasnya lagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.