Aksi Donor Darah Warnai HUT RI ke 77 di RSUD H. A. Sulthan Dg Radja Bulukumba.

oleh -264 Dilihat

LISTINGBERITA,BULUKUMBA,—Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 77 RSUD H. A. Sulthan Dg Radja Bulukumba selenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya bakti sosial donor darah. Dimana kegiatan doroh darah ini berlangsung di ruang Instalasi Transfusi Darah (ITD),Sabtu (13/8/2022).

“Kegiatan donor darah ini merupakan Salah Satu bentuk kontribusi sosial dalam rangkah peringatan HUT RI 77 lingkup Rumah Sakit Dan juga merupakan wujud sosial dalam kepedulian pada stok persediaan darah di Bulukumba,” kata Ketua Panitia H. Mansur Saat memantau kegiatan donor DI ITD.

Lebih lanjut ketua panitia juga menyampaikan kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh pegawai lingkup RSUD H. A. Sultan Dg Radja dengan target pendonor sebanyak 77 kantong sebagai simbol HUT RI 2022.

Sebagai penanggung jawab kegiatan Donor HUT RI di Bulukumba Haji Mansur mengatakan bahwa kegiatan donor selain di laksanakan khusus pegawai RSUD HASDR juga di jadwalkan untuk Panitia HUT RI tingkat Kabupaten Bulukumba pada hari selasa mendatang yang rencananya akan diikuti OPD dan masyarakat. Kepala ITD menyampaikan bahwa banyaknya kegiatan donor di bulan ini sangat membantu stok darah karna kebutuhan darah di ITD setiap bulanya mencapai 300 kantong.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan bagi pegawai RSUD HASDR. Insya Allah atas dukungan Pemerintah Bulukumba kegiatan Donor juga akan dilaksanakan secara rutin di OPD di Bulukumba. ” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.