Alhamdulillah, Laptop yang Diduga Hilang di ATM BRI Unit Tarowang Ditemukan

oleh -500 Dilihat
Seorang Perempuan Mengambil sebuah Laptop di Dalam ATM Terekaman CCTV di Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) BRI Unit Tarowang, Kecamatan Tatowang Jeneponto, Sulsel.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Laptop yang sebelumnya diberitakan hilang diambil orang di Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) Bank BRI Unit Tarowang, Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Sulsel akhirnya ditemukan.

Perempuan yang mengambil laptop dan terekam kamera CCTV di ATM tersebut, sudah mengembalikan laptop tersebut kepemiliknya.

Saribulan pemilik laptop tersebut membenarkan, jika perempuan yang terekam di CCTV ATM tersebut berniat baik dan sudah mengembalikannya.

Dan laptop pinjaman dari kepala sekolah berisi sejumlah data penting tersebut juga sudah dikembalikan ke kepala sekolah.

” iye, sudah mi kuambil tadi, di kantor Polsek Batang, itu perempuan yang terekam CCTV di ATM yang bawa langsung itu laptop ke kantor polisi, sudahmi juga kukembalikan ke kepala sekolahku, laporanku juga sudah kucabut”. Ungkap Saribulan saat dihubungi listingberita.com, Rabu 7 Juli 2021.

Sebelumnya perempuan yang terekam CCTV di ATM BRI Unit Tarowang tersebut, juga punya niat baik untuk mengembalikan laptop tersebut kepemiliknya dengan memposting Laptop tersebut di akun media sosialnya, sesuai tanggal kejadian yakni tanggal 23 Juni 2021, dengan mencantumkan nomor telpon dan alamat rumah yang bisa dihubungi.

Berikut isi postingan perempuan yang terekam CCTV.

” Ditemukan Nb/laptop di ATM BRI Tarowang bagi yang merasa kehilangan bisa menghubungi nomor 082187394912 atau datang langsung di Punagaya Desa Bontorappo”. Demikian isi postingan perempuan yang terekam di CCTV.

No More Posts Available.

No more pages to load.