Alumni 2000 SMAN 1 Jeneponto Bakal Reuni di Pantai Tope Jawa

oleh -1280 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Alumni 2000 SMAN 1 Jeneponto, Sulsel, bakal menggelar reuni akbar. Reuni akbar tersebut rencananya akan digelar di Pantai Tope Jawa Takalar, Sulawesi Selatan pada Minggu 21 Oktober 2018 nanti.

” Kita akan gelar reuni Alumni SMAN 1 Jeneponto di Pantai Tope Jawa, Minggu 21 Oktober nanti, itu kita lakukan untuk menjalin komunikasi sekaligus silaturahmi dengan sesama Alumni”. Jelas Sudirman Katty salah satu Alumni 2000 SMAN 1 Jeneponto.

Bukti akan digelarnya reuni Alumni tersebut ditandai dengan adanya pengadaan baju seragam Alumni 2000 SMAN 1 Jeneponto, dan baju seragam tersebut kini sudah mulai dibagikan ke alumni 2000 oleh salah satu panitia sekaligus pengagas acara reuni alumni.

” Insya Allah kalau tidak ada halangan kita bakal reuni di Pantai Tope Jawa dan sekarang seragamnya sudah mulai dibagikan”. Ujar Sudirman Katty.

Salah seorang Alumni 2000 SMAN 1 Jeneponto yang juga Jurnalis Metro TV mengapresiasi rencana akan digelarnya reuni tersebut, karena dengan diadakannya reuni sesama alumni tersebut dapat mempererat tali persaudaraan.

” saya sangat mengapresiasi dengan diadakannya reuni sesama alumni, karena dengan kegiatan itu kita dapat bertemu kembali dengan teman sekolah dulu, dan tentu juga mengingatkan kenangan masa lalu sewaktu di sekolah”. Kata Sulaiman Nai ditemui listingberita.com, saat pembagian seragam alumni 2000 SMAN 1 Jeneponto, Rabu sore 3 Oktober 2018 di Pinggir Jl. Pahlwan Kota Bontosunggu.

( SN )

No More Posts Available.

No more pages to load.