Alumni Sekolah, Jadi Kepsek Baru di SMPN 1 Turatea, ini Orangnya

oleh -
Kepsek SMPN 1 Turatea yang baru Muhammad Syarif saat menerima SK dari Kepala Bidang Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto. ( Penulis : Artur/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO -, SMP Negeri 1 Turatea di Kecamatan Turatea, Jeneponto kini, punya kepala sekolah baru.

Setelah sempat kekosongan kepala sekolah sejak Januari 2020, karena kasek sebelumnya Sappewali, S.Pd memasuki masa pensiun.

Setelah berproses kurang lebih 3 bulan akhirnya muncul kepsek baru yakni Muhammad Syarif.

Muh syarif adalah putra asli Paitana dan merupakan alumni SMP 1 Turatea yang kala itu bernama Smp 779 Paitana.

Saat ditemui Tim Listingberita.com di sekolah, kamis 5/3/2020, Ia mengatakan, amanah yang dibebankan kepadanya merupakan tantangan berat yang harus dihadapi.

” Amanah yang dibebankan kepada Saya sebagai pimpinan di sekolah ini merupakan tantangan yang tidak ringan. Tapi tekad saya sebagai orang pribumi dan alumni dari sekolah ini adalah ingin mengembalikan kejayaan sekolah ini.” Jelas Muhammad Syarif.

Muhammas Syarif menginginkan SMP Negeri 1 Paitana, terkenal disiplin dan meningkat Kecerdasan siswa.

” Saya ingin sekolah ini terkenal seperti dulu, disiplin dan siswanya cerdas.” Harap Muhammad Syarif.

Rony Bella salah seorang tokoh masyarakat Paitana mengaku optimis, jika SMPN 1 Turatea Jeneponto akan mencapai kesuksesan ditangan Muhammad Syarif.

” kalau sekolah ini dipimpin Muhammad Syarif yang juga Putra Turatea, Insya Allah akan mencapai kejayaan, selain karena sebagai pribumi dan alumni sekolah ini beliau juga terkategori guru cerdas dan disiplin”. Jelas Eony Bella.