Alumni Tahun 2000 SMA Negeri 1 Jeneponto Akan Menggelar Reuni dan Jalan Santai, ini Tujuannya

oleh -282 Dilihat
ilustrasi jalan santai

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Alumni 2000 SMA Negeri 1 Jeneponto, Sulawesi Selatan, ( Sulsel ) bakal menggelar reuni atau temu kangen.

Reuni sesama alumni tahun 2000 tersebut bakal digelar di SMA Negeri 1 Jeneponto. Reuni tersebut digelar dalam rangka mengenang waktu masih di sekolah dulu.

Asmirayanti Natsir Ketua Mamah Group, sekaligus ketua panitia reuni yang akrab disapa Daeng Tonji mengatakan, reuni tersebut akan dilakukan dengan tujuan menjalin silaturahmi sesama alumni, sekaligus mengenang waktu masih bersekolah dulu.

” reuni sesama alumni 2000 akan kita lakukan pada 10 Juli mendatang, tujuannya silaturahmi, dan mengenang masa masa di sekolah dulu” Ujarnya

Reuni alumni tahun 2000 SMA Negeri 1 Jeneponto rencananya akan menggelar jalan santai. Menurut Asmirayanti, jalan santai akan dilakukan mengingatkan kenangan masa lalu saat berjalan kaki sambari menunggu mobil penumpang pete-pete saat akan pulang sekolah.

” jadi jalan santai seakan mengingatkan kita, ketika dulu kita berjalan kaki menunggu mobil saat pulang sekolah”. Ujar Asmirayanti Natsir, S.Pd. M.Pd sembari mengingat kenangan masa lalunya di sekolah.

Adapun rute jalan santai yang akan dilewati saat reuni nanti yaitu start di depan SMA Negeri 1 Jeneponto, jalan ke arah kiri menuju perempatan jalan, pas di depan rumah Gawe belok kanan terus kedepan lapangan tenis, di depan Rutan Lama belok kanan melewati jembatan dan belok kanan lagi masuk ke finish SMA 1 Jeneponto.

Adapun agenda yang akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022 yaitu
1. Jalan santai
2. Pengundian doorprize
3. Ramah tamah dan foto bersama kepala sekolah dan guru SMA 1 Jeneponto
4. Penyerahan cendramata/ sumbangan masjid baru
5. Foto bersama di depan kelas masing-masing
6. Makan bersama di warung legendaris Bakso Sompa

” Jadi moment ini betul-betul akan membawa kita bernostalgia kembali saat masih berseragam putih abu abu 22 tahun yang lalu”. Ungkpa Asmirayanti Natsir, S.Pd. M.Pd.

#Datangki nah.. Ayo kembali ke sekolah bernostagia#

No More Posts Available.

No more pages to load.