Alumni tahun 2000 SMA Negeri 1 Jeneponto Sukses Menggelar Reuni Dengan Tema Kembali ke Sekolah Meniti Jalan Kenangan

oleh -364 Dilihat

LISTINGBERITA, JENEPONTO, – Alumni tahun 2000 SMA Negeri 1 Jeneponto, terlihat bahagia saat melakukan reuni atau temu kangen, minggu 17 Juli 2022.

Reuni Alumni tahun 2000 SMA Negeri 1 Jeneponto kali ini dilakukan di sekolah, dirangkaikan dengan berjalan santai di seputaran jalan yang ada di sekitar sekolah.

Reuni dengan mengangkat tema kembali ke sekolah meniti jalan kenangan. Reuni sengaja dilakukan di sekolah dengan tujuan untuk mengenang kembali nostalgia atau kenangan lama semasa di sekolah dulu, seperti kenangan saat berjalan kaki menunggu mobil angkutan umum pete pete saat akan pulang dari sekolah.

Ketua panitia reuni Alumni tahun 2000 Asmirayanti Natsir S.Pd, .M.Pd, atau yang akrab disapa Daeng Tonji atau mamah group mengatakan, reuni ini dilakukan di sekolah untuk menjalin silaturahmi sesama alumni dan para guru.

” Jadi reuni kali ini kita angkat tema kembali ke sekolah meniti jalan kenangan, kita berjalan santai sepanjang jalan yang ada di sekitar sekolah, kemudian kembali ke aula sekolah untuk bersilaturahmi dengan teman-teman dan poto bersama dan memberi doorprize kepada bapak dan ibu guru” Ungkap Asmirayanti Natsir, atau yang akrab disapa Daeng Tonji alias mamah group, Minggu, 17/07/2022.

Asmirayanti menjelaskan, Ia dengan percaya diri sengaja mengenakan seragam sekolah seorang diri pada saat reuni kali ini, karena rindu dengan suasana sekolah.

” ya, rindu, kita kan masih rindu dengan suasana sekolah jadi sengaja memakai seragam sekolah” Ujarnya.

Reuni kali terbilang, seru dan berjalan sukses, semua itu tidak terlepas dari dukungan teman-teman sesama alumni.

Reuni alumni tahun 2000 SMA Negeri 1 Jeneponto dihadiri Pengawas Dikmen Provinsi SulSel
Drs. Sangkala, M.Si dan beberapa guru SMA Negeri 1 Jeneponto.

Drs. Sangkala, M.Si mengapresiasi dan mensupport reuni alumni tahun 2000, karena menurutnya reuni dapat menjalin silaturahmi sesama alumni dan guru. Ia juga bangga mendengar alumni angkatan 2000 banyak yang sukses.

” saya mengapresisasi dan mensupport kegiatan reuni ini, karena reuni kita bisa bersilaturahmi, saya sangat bangga mendengar angkatan 2000 SMA Negeri 1 Jeneponto banyak banyak berhasil dan sukses diberbagai profesi.” Ujar Drs. Sangkala, M.Si saat memberikan arahannya dihadapan alumni.

Reuni alumni tahun 2000 SMA Negeri 1 Jeneponto ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahunnya agar silaturahmi sesama alumni tetap terjaga dan tidak terputus.

Reuni yang dilakukan di SMA Negeri 1 Jeneponto ini merupakan reuni kedua bagi alumni tahun 2000 SMA Negeri 1 Jeneponto setelah sebelumnya reuni pertama berhasil diselenggarakan di pantai Topejawa Kabupaten Takalar beberapa waktu lalu.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.