Amankan Hari Jadi Belopa, Polres Luwu Kerahkan 138 Personil

oleh -512 views
Aparat Kepolisian Polres Luwu mengerahkan sedikitnya 138 personel untuk mengamankan peringatan Hari Jadi Kota Belopa yang akan berlangsung di Lapangan Andi Djemma, Kabupaten Luwu, Rabu (13/02/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Aparat Kepolisian Polres Luwu mengerahkan sedikitnya 138 personel untuk mengamankan peringatan Hari Jadi Kota Belopa yang akan berlangsung di Lapangan Andi Djemma, Kabupaten Luwu, Rabu (13/02/2019).

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, melalui Kabag Ops Polres Luwu, Kompol Yosep, mengatakan, pihaknya menurukan 138 personil yang merupakan gabungan dari Polres Luwu dan Polsek Jajaran.

Baca Juga ! :  Asyik Pesta Sabu, 3 Warga Wajo Dibekuk Sat Narkoba Polres Luwu

“Dalam pengamanan ini, kami juga dibantu oleh personil TNI Kodim 1403 Sawerigading Palopo, serta 2 Pleton Brimob Baebunta dan Satpol PP Luwu, Dinas Perhubungan dan Pam Swakarsa dari Panitia penyelenggara HUT Kota Belopa,” kata Kompol Yosep, usai menggelar Apel bersama di Lapangan Masjid Agung Belopa.

Kompol Yosep mengaku telah menekankan kepada personil untuk mengutamakan pelayanan berdasarkan ketentuan dan koordinasi dengan pihak panitia penyelenggara.

Baca Juga ! :  40 Anggota DPRD Jeneponto Resmi Dilantik Menggunakan PIN Imitasi

“Kami juga telah memerintahkan kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh disiplin,” ungkapnya.

Saat ini seluruh personil pengamanan telah memenpati pos-pos yang telah di tetapkan dalam ploting pengamanan termasuk di Bandara Lagaligo Bua, serta pengamanan jalur sepanjang jalan Bua menuju Belopa. (**)