Anak Petani, Mantan TKI di Korsel Jabat Kades di Jeneponto Dua Periode

oleh -568 Dilihat
Safaruddin, SE, Kades Mangepong Periode 2021-2027

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Pelantikan Serentak Kepala Desa terpilih di Kabupaten Jeneponto untuk periode 2021-2027 resmi dilantik.

Para kades terpilih tersebut dilantik oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar di Stadion Mini Turatea Jeneponto, Kamis 30/12/2021.

Safaruddin, SE, salah satu dari 41 kepala desa yang ikut dilantik, Ia dilantik sebagi Kepala Desa Mangepong untuk periode keduanya, sebelum menjadi kepala desa Mangepong, Safaruddin pernah menjadi TKI di Korea Selatan.

Safaruddin adalah anak petani, Ia dibesarkan dari keluarga petani, orang tuanya adalah petani.

Safaruddin punya prinsip hidup jangan pesimis dalam menghadapi sebuah kehidupan, karena menurutnya semua orang punya peluang.

” Pesan yang ingin saya sampaikan hari ini adalah Jangan pernah pesimis dalam hidup ini, semua orang punya peluang yang sama jika ingin berubah menjadi orang yang berhasil dan membawa mamfaat untuk orang banyak” Ungkap Safaruddin

Menurut Safaruddin harapan terbesar dalam kehidupan di dunia ini adalah kerja keras dan fokus pada tujuan.

” Harapan terbesar dalam hidup ini adalah kerja keras, terus fokus dalam tujuan” tegas Safaruddin.

Setelah dilantik bersama 41 kades lainnya, di periode keduanya menjabat kepala Desa Mangepong. Safaruddin memohon doa dan dukungan semua masyarakat Desa Mangepong agar dapat menjalankan amanah dengan baik.

” Mohon doa ta semua agar saya dapat menjalankan amanah sebagai Kepala Desa Mangepong dengan sebaik – baiknya, saya mengajak seluruh masyarakat Desa Mangepong mari bersama mewujudkan ketertiban dalam bingkai Kekeluargaan.

Ia juga mengajak warga untuk melupakan semua intrik politik saat pilkades.

” lupakan semua intrik yang terjadi kemarin, mari kita satukan hati menuju Desa Mangepong dua kali tambah baik, tutupnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.