Andalanta Sumbang Bantuan Ke Korban Gempa, Haji Askar: Karena Kami Peka

oleh -1096 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA –
Merasa perihatin dengan kondisi 120 korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah, Andalanta dalam hal ini Haji Askar langsung mendatangi tempat pengungsian dan memberikan bantuan

Bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, makanan siap saji, pakaian dan lainnya.

120 korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala tersebut saat ini mengungsi dan menumpang di beberapa rumah warga di Desa Caramming Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba.

Haji Askar yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil 2 Partai PPP ini mengatakan akan membuka posko bantuan untuk pengungsi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah yang berada di Caramming.

“Insya Allah posko bantuan ini,kita buka selama 24 jam jadi siapa saja pengungsi yang membutuhkan silahkan kontak saya,”Jelasnya dihadapan para pengungsi.

Haji Askar mendatangi para pengungsi setelah mendapat informasi jika pengungsi tersebut diminta datang ke Dinas Sosial Bulukumba untuk menerima bantuan.

“Saya heran kenapa harus pengungsi yang datang, kasian mereka sudah capek diminta lagi datang, mereka mau naik apa ? sedangkan mereka kesini hanya numpang mobil relawan yang kembali dari Palu,” kesalnya.

Haji Askar berharap pemerintah Bulumkumba fokus memberikan perhatian kepada para korban.

” Saya berharap pemerintah dan relawan di Bulukumba juga fokus ke  pengungsi korban gempa dan tsunami di Palu karena mereka juga tidak memiliki apa apa”. Haji Askar

( Andi Ilyas )

No More Posts Available.

No more pages to load.