Andi Arwien Hadiri Puncak Hari Keluarga Nasional XXV di Makassar

oleh -907 views
Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Andi Arwien Azis, mengikuti kegiatan Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional XXV yang Dirangkaikan Pencanangan Baksos TNI KB Kesehatan dan Bhayangkara KB Kesehatan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018, pada Senin (06/08/2018).

LISTINGBERITA.COM|MAKASSAR – Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Andi Arwien Azis, mengikuti kegiatan Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional XXV yang Dirangkaikan Pencanangan Baksos TNI KB Kesehatan dan Bhayangkara KB Kesehatan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018, pada Senin (06/08/2018).

Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, DR. Sumarsono MDM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk membangun manusia berkualitas generasi muda, dimulai dengan remaja yang berkualitas pula. Begitupun dengan selanjutnya, untuk menghasilkan remaja yang berkualitas, harus dimulai dari anak bayi dan anak yang berkualitas.

Baca Juga ! :  Gelar Sosialisasi Tanda Tangan Elektronik, RMB: Era Baru Administrasi Perkantoran

“Membangun manusia berkualitas generasi muda dimulai dengan remaja yang berkualitas. Remaja yang berkualitas tumbuh dari anak yang berkualitas, dan anak yang berkualitas akan bisa tumbuh dari bayi yang berkualitas, bayi yang berkualitas dari janin ibu yang berkualitas, dan ibu yang berkualitas berasal dari keluarga yang berkualitas. Disamping sehat dan cerdas, itu yang menumbuhkan manusia Indonesia yang berkualitas,” ungkap Soni Sumarsono.

Baca Juga ! :  Panwaslu Bulukumpa Akan Massif Tertibkan APK Caleg

Soni Sumarsono melanjutkan, program KB semacam ini adalah program investasi generasi yang berkualitas 25 tahun ke depan, dan hasilnya akan terealisasi.

Selain itu, Soni juga berpesan agar mengembangkan program KB yang pernah dilaksanakan sukses yakni program posyandu yang terintegrasikan.

Dalam acara tersebut, turut hadir Pj Walikota Palopo, Andi Arwien Azis.S.STP yang didampingi oleh Pj Ketua Tim PKK Kota Palopo, Andi Tenri Anna, serta Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, Suriani A Kaso. (RLs|Hms)