Andi Edy Manaf: Seratus persen Clear, Saya Hanya Maju Caleg Provinsi

oleh -852 views
Andi Edy Manaf

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA – Caleg Provinsi Andi Edy Manaf menepis adanya isu bahwa dirinya akan kembali bertarung di Pemilihan Bupati 2020 mendatang.Hal ini diungkapkan saat ditemui di rumah makan WOW di Jalan Lanto Daeng Pasewang Jumat 19 Oktober 2018.

Andi Edy Manaf mengatakan dirinya hanya akan fokus untuk menjadi wakil rakyat di Provinsi.

“Jangan kwatir saya seratus persen hanya caleg provinsi saja ,dan saya menduga isu isu diluar yang berkembang ini adalah salah satu strategis politik lawan saja,”ujarnya.
.
Lanjut Andi Edy mengatakan dirinya tidak akan lagi menyianyiakan kesempatan dari rakyat untuk duduk di DPR Provinsi nantinya.

Baca Juga ! :  Asyik Nyabu, Pria Asal Makasar dan 3 Teman Wanitanya Terciduk Satnarkoba Polres Bulukumba

“Saya dulu hanya lebih dari satu tahun,dan alhamdulillah dalam waktu singkat itu sudah ada yang saya lersembakan untuk rakayat di dapil saya khususnya di Bulukumba,”akunya.

Beberapa program yang diklaim dibawa oleh Edy Manaf saat dirinya duduk di DPR Provinsi adalah pembangunan irigasi Sungai Lajae,Drainase di Kelurahan Kasimpureng ,Dan juga beberapa anggaran di bidang pertanian dan Peternakan.

Baca Juga ! :  DIPA Jeneponto 2020 Menurun Rp 30 Miliar Lebih

“Saya berharap dengan waktu lima tahun nantinya akan banyak yang saya perbuat untuk Bulukumba dan Sinjai,Insya Allah,”janjinya.

Andi Edy Manaf juga mengaku saat ini banyak caleg yang juga tidak bisa diremehkan,palagi bagi para incumbent.Namun dirinya tetap optimis karena menyakini masih banyak masyarakat yang masih menginginkan dirinya untuk duduk di DPR Provinsi.

Baca Juga ! :  Bukan Hanya Masyarakat,Caleg DPR RI ,Haji Askar Juga Dapat Dukungan Dari Politikus

“Saya masih optimis masih bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat,hingga saat ini dukungan terus mengalir,”bebernya.

( Andi Ilyas)