Anggaran Tidak Ada, Pilkades Serentak Takalar Terancam Gagal

oleh -

 

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Issue Pilkades serentak se-kabupaten Takalar rencana tahun ini digelar namun Pilkades  tersebut diduga terganjal karena anggarannya.

Seharusnya pemelihan kepala Desa Serentak sudah layak digelar sehingga proses pemerintahan bisa berjalan secara maksimal,molornya lagi Pilkades serentak akan jadi penilaian sistem kinerja pemerintahan kabupaten Takalar.

Anggota DPRD Takalar Hasbullah Bali mengatakan Pilkades serentak tidak bisa lagi tertunda karena anggarannya sudah diplot dalam APBD tahun 2018.

“Iya anggarannya sudah kita bahas di DPRD, jika anggarannya tiba tidak ada atau hilang, berarti ada oknum sengaja alihkan  ke bagian lain,anggaran ini ini penggunaan sudah jelas”terang anggota Banggar DPRD Takalar.

Kata Hasbullah Jika anggaran itu betul tidak ada kami akan cari dan minta pertanggungjawaban pihak Pemda Takalar dan tidak bisa seenaknya melakukan pengalihan anggaran,

Sekedar diketahui  adanya rencana pilkades serentak gagal  Informasi ini  dilansir Kementerian dalam Negeri (Kemendagri) melalui Desk Pilkades, hal ini diketahui jika Takalar tidak masuk dalam jadwal Pilkades Serentak 2018. Di Sulsel, hanya Toraja Utara dan Luwu Utara yang melaksanakan Pilkades Serentak.

(Mul)

Iklan