Anggota DPRD Jeneponto ini akan Membawa Alimuddin Kembali Berobat ke Rumah Sakit, Bagaimana dengan Biaya Pengobatannya ???

oleh -1.175 views
Alimuddin ( 24 ) salah satu korban kecelakaan lalu lintas di Kampung Taipa Lampang Desa Balumbungang, Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Sulsel mendapat perhatian anggota komisi II DPRD Jeneponto Nur Amin Tantu.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Alimuddin ( 24 ) salah satu korban kecelakaan lalu lintas di Kampung Taipa Lampang Desa Balumbungang, Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Sulsel mendapat perhatian anggota komisi II DPRD Jeneponto Nur Amin Tantu.

Nur Amin Tantu mendatangi rumah korban, Selasa 21/01/2020 pagi dan mengajak keluarga korban, agar korban Alimuddin segera kembali di bawa berobat ke rumah sakit.

Baca Juga ! :  Wakapolda Sulsel Buka Rapat Kerja Teknis Fungsi Intelkam

“ tadi pagi saya datangi rumahnya, saya tawari keluarganya, agar korban segera dibawa kembali berobat ke rumah sakit, tunjukkan saja rumah sakit mana yang dia mau” Jelas Nur Amin Tantu.

Terkait biaya dan mobil yang akan mengangkut korban ke rumah sakit, Nur Amin Tantu akan menyiapkan biaya dan mobil tersebut.

“ kalau masalah biaya dan mobil insya Allah disiapkan, Mobil sehat ada di rumah” Jelas Nur Amin Tantu.

Baca Juga ! :  Tinggal Puluhan Tahun di Gubuk Reot, Kakek di Jeneponto ini Butuh Perhatian Pemerintah

Sebelumnya Alimuddin dirawat selama 2 hari di rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang Jeneponto, setelah mengalami kecelakaan Rabu, 15 Januari 2020 lalu. Alimuddin disuruh pulang oleh pihak rumah sakit lantaran kondisinya sudah membaik.

“ Korban dirahkan pulang karena kondisi korban membaik berdasarkan hasil pemeriksaan dokter” Jelas Indah Rahim Kepala Ruangan perawatan bedah di ruang direktur Rumah sakit saat dilakukan klarifikasi, Senin 20 Januri 2020 kemarin.

Baca Juga ! :  Sempat Melarikan Diri, Dua Pelaku Pengeroyokan di Battang Dibekuk di Toraja

Namun keluarga korban tak terima, karena setelah korban pulang dan tiba di rumahnya, korban Alimuddin justru muntah-muntah dan penyakitnya tambah parah.