Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKB Reses Temu Konstituen di Parappa

oleh -724 Dilihat
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ( Sulsel ), H. Muhammad Sarif dari fraksi PKB menggelar reses/temu Konstituen masa sidang III tahun anggaran 2021-2022 di Lingkungan Parappa, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat, 3 Juli 2022 ( Laporan: Ruslan Rabatini Jurnalis Listing Berita )

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ( Sulsel ), H. Muhammad Sarif dari fraksi PKB menggelar reses/temu Konstituen masa sidang III tahun anggaran 2021-2022 di Lingkungan Parappa, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat, 3 Juli 2022.

Hadir dalam reses tersebut tokoh masyarakat Parappa, Kelurahan Empoang Utara Ali Nurdin Sijaya, Sulaiman kitta dan beberapa tokoh Agama, tokoh Perempuan peserta reses.

Ali Nurdin sijaya mengucapkan
terima kasih atas kehadirannya di Parappa Kelurahan Empoang Utara semoga membawa berkah untuk kita semua, dan mari kita bersama – sama bersatu mendoakan beliau agar sukses kedepannya.

Reses masa sidang III ini juga serentak dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Provinsi Sulsel di masing-masing daerah pemilihannya.

H. Muhammad Sarif memaparkan dasar dan tujuan pelaksanaan reses yang dilaksanakan oleh semua anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Lanjut H.Muhammad Sarif membeberkan dua hal yang sangat penting bagi masyarakat Kabupaten Jeneponto yakni terkait keagamaan dan pertanian.

“Masyarakat Jeneponto sebagian besar berprofesi petani, tentunya kebutuhan pokok bagi petani adalah air, jadi pemerintah seharusnya memperhatikan pengairan dan peningkatan keagamaan,” tutup Muhammad Sarif.

No More Posts Available.

No more pages to load.