Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Puasa, Pemprov Sulsel Kumpulkan Kepada Daerah

oleh -621 views
Walikota Palopo, HM Judas Amir menghadiri Rapat Koordinasi Identifikasi Barang Kebutuhan Pokok jelang Ramadhan yang di gelar oleh Dinas Perdagangan Sulsel dengan Kementerian Perdagangan, di di Hotel Gammara, Jl. HM Dg Patompo Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Rabu (10/4/2019).

LISTINGBERITA.COM|MAKASSAR – Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, menghadiri Rapat Koordinasi Identifikasi Barang Kebutuhan Pokok menjelang Puasa dan Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Rakor tersebut dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) bekerjasam dengan Kementerian Perdagangan, di Hotel Gammara, Jl. HM Dg Patompo Metro Tanjung Bunga,  Kota Makassar, Rabu (10/4/2019).

Baca Juga ! :  Cegah Penyakit Rabies, DP3 Kota Palopo Lakukan Vaksin Terhadap Anjing Peliharaan Warga

Acara yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, juga dihadiri unsur Forkompimda Provinsi Sulsel, para Bupati dan Walikota serta Kepala Dinas yang membidangi perdagangan se-Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Wagub Sudirman Sulaiman menyatakan rakor identifikasi kebutuhan pokok ini untuk mengantisipasi secara dini potensi kenaikan harga menjelang bulan puasa dan hari raya idul fitri..

Baca Juga ! :  Peringati Hari Koperasi ke 72 Tk. Provinsi Sul Sel, Ribuan Peserta Padati Pantai Bira

“Melalui rakor ini, Kita juga membahas ketersediaan pasokan barang kebutuhan pokok akibat kenaikan permintaan, hambatan distribusi dan gangguan pasokan,” urai Sudirman.

Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir dalam rakor ini didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Palopo, Zulkifli ST MSi. (hms)