Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bupati pantau Posko Perbatasan

oleh -569 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA,-Bupati Bulukumba A.M.Sukri A.Sappewali melakukan antisipasi terhadap warga yg masuk Bulukumba yang banyak melewati jalur alternatif, salah satu jalur alternatif yang terpantau melalui posko siaga Covid-19 di adalah perbatasan Sinjai-Bulukumba di Desa Lolisang Kecamatan Kajang. Disela sela kesibukannya, Bupati A.M.Sukri Sappewali melakukan pemantauan Jum’at 19/4.

Berdasarkan data yg diperoleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 seperti yang pernah dirilis Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 H. Daud Kahal, terakhir dua hari lalu, sedikitnya sudah ada sekitar 2408 warga yg masuk Bulukumba.
Menurut Sukri, salah satu potensi penyebaran Covid-19 yg patut diwaspadai adalah jalur-jalur masuk lewat perbatasan, termasuk di Desa Lolisang.
Kedepan menjelang masuknya Bulan Ramadhan kemungkinan bertambahnya arus mudik ke Bulukumba akan semakin besar, estimasi akan ada pemudik pada kisaran angka tujuh ribuan.
Sukri mengingatkan potensi penularan Covid salah satunya adalah melalui interaksi dengan warga yang pernah berkunjung ke daerah terpapar atau dengan orang lain yg memiliki riwayat perjalanan ke daerah yang tekena Pandemi Covid-19.
Kepada petugas Posko Sukri mengingatkan agar bekerja dengan iklas dan berjuang bersama-sama melawan Pandemi Covid-19, selalu mengingatkan untuk siapapun agar menggunakan masker bila keluar rumah, harap A. Sukri.

No More Posts Available.

No more pages to load.