Apel Pagi, Personel Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1425 Jeneponto Sebelum Melaksanakan Kegiatan

oleh -1071 Dilihat
Sebanyak 150 Personel yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD Ke-116 Tahun 2023 Kodim 1425 Jeneponto, melaksanakan Apel Pagi atau apel pengecekan dan kesiapan personel untuk melaksanakan kegiatan.

LISTINGBERITA, JENEPONTO, – Memasuki hari ketiga, Sebanyak 150 Personel yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD Ke-116 Tahun 2023 Kodim 1425 Jeneponto, melaksanakan Apel Pagi atau apel pengecekan dan kesiapan personel untuk melaksanakan kegiatan.

Apel pagi dipimpin langsung oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., (Dandim 1425/Jeneponto), yang berlangsung di lokasi TMMD Lingkungan Kalakkara Kelurahan Empoang Utara Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto. Sabtu, 13/05/2023.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Agus Tanra, dalam arahannya menyampaikan tujuan apel pagi ini adalah untuk mengecek kesiapan baik Personel maupun alat yang akan digunakan, juga membagi tugas masing-masing bagian pekerjaan, agar kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar”. Ucap Dansatgas.

Pada kesempatan apel tersebut, Dansatgas mengingatkan kepada seluruh personel anggota satgas TMMD untuk memahami tugas masing-masing, dan laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati dan semangat, dengan berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap kegiatan”. ujarnya.

Selain itu, Dansatgas juga berpesan untuk tetap menjalin kerjasama yang baik, menjaga komunikasi, kebersamaan, jaga hubungan yang baik dengan warga masyarakat sekitar lokasi TMMD, dan paling utama jaga kesehatan dan faktor keamanan selama pelaksanaan TMMD. Tutup Dansatgas TMMD Letkol Inf Agus Tanra.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.