Asisten III Pimpin Prosesi Pelepasan Jenazah Ramlan Hasan di Luwu Utara

oleh -107 views
Bupati Luwu Utara melalui Asisten Administrasi Umum Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Kasrum, memimpin prosesi pelepasan jenazah almarhum Ramlan Hasan menuju tempat peristirahatannya yang terakhir, di rumah duka di Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kamis (16/05/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Bupati Luwu Utara melalui Asisten Administrasi Umum Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Kasrum, memimpin prosesi pelepasan jenazah almarhum Ramlan Hasan menuju tempat peristirahatannya yang terakhir, di rumah duka di Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kamis (16/05/2019).

Prosesi pelepasan jenazah dilakukan para oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan dihadiri para Kepala Perangkat Daerah serta Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemda Lutra.

Baca Juga ! :  Tingkatkan Kemampuan Deteksi Dini, Sat Intelkam Polres Palopo Gelar Pelatihan

Terlihat jalan masuk ke dalam rumah duka sesak oleh ratusan warga yang datang melayat, sehingga lalu lintas kendaraan sedikit mengalami kemacetan di jalan poros Trans Sulawesi.

Keluarga, sahabat dan rekan kerja almarhum juga datang ke rumah duka. Air muka kesedihan pun terlihat dari wajah mereka, mengingat kebaikan almarhum semasa hidupnya.

Baca Juga ! :  Indah : Anak Didik Akan Lebih Bernilai dan Bermutu Jika Ditangani Oleh Tangan Profesional

“Kita telah mengikuti rangkaian pelepasan jenazah. Untuk itu, doa terbaik untuk almarhum semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah Swt,” kata Kasrum.

Diketahui, Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RS Dr. Wahidin Makassar pada Rabu 15 Mei 2019 kemarin.

Almarhum yang merupakan Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi, SDA dan Infrastruktu BAPPEDA Luwu Utara ini, dikenal sebagai sosok yang santun dan peramah. Almarhum yang lahir di Sabbang pada 23 Januari 1973 lalu, meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. (Lh|Hms)