Askar-Pipink: Pendukung Tak Perlu ke KPU, Simak Pengundian Nomor Urut di Medsos

oleh -707 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA,- Tahapan Pilkada akan memasuki penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urut. Tahapan ini adalah salah satu tahapan yang berpotensi dibanjiri massa pendukung.

Pasangan calon H Askar HL-Arum Spink menyampaikan bahwa mereka telah menyampaikan kepada seluruh pendukung dan loyalisnya untuk tidak lagi menuju ke titik acara.

“Kami sudah menyampaikan ke semua jejaring untuk menyaksikan tahapan ini melalui media sosial. Kita harus taat aturan sesuai yang digariskan pemerintah.”kata Shofiana Syam, Juru Bicara paslon Askar-Pipink, Selasa (22/9/2020).

Shofiana yang populer dengan Bu Dosen meminta kebesaran hati para loyalis pasangan bertagline Bulukumba ASIK untuk menaati aturan ini.

“Berkaca dari deklarasi dan pendaftaran lalu, massa yang datang tidak bisa kami kendalikan. Untuk saat ini, kami memohon kebesaran hati semua pendukung, agar cukup menyimak prosesnya di media sosial.”tambahnya.

Diketahui, KPUD mengagendakan penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urut, berturut-turut pada 23-24 September 2020.

Khusus pengundian nomor urut, hanya lima orang yang diperkenankan hadir per pasangan calon di kantor KPUD setempat. Mereka adalah pasangan calon, dua orang tim pemenangan dan 1 orang Liaison Officer (LO).
Tahapan kampanye akan dimulai pada 26 September 2020.

No More Posts Available.

No more pages to load.