Astaga, Kasus Pemerkosaan Bocah di Jeneponto Kembali Terjadi

oleh -
ilustrasi

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Kasus pemerkosaan seorang bocah kini kembali terjadi di Jeneponto, Sulawesi Selatan. Sebelumnya kasus pemerkosaan gadis 13 tahun terjadi Desa Tarowang Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Sabtu 19 Juni 2021 kemarin.

Kali ini kasus pemerkosaan terjadi di desa Lentu, Kecamatan Bontoramba, Jeneponto. Sebut saja, korbannya bernama Mawar (11) (nama samaran) kasus dugaan pemerkosaan tersebut terjadi pada Senin 21/062021 atau sekitat pukul 16.00 WITA.

Salah seorang Tante korban yang ditemui di Mapolres Jeneponto menceritakan kronologis pemerkosaan yang dialami ponakannya. Menurutnya ponakannya tersebut sudah tiga kali diperkosa oleh pelaku.

” pertama dilakukan di rumah nenek korban, kejadian kedua di rumah pelaku dan terakhir di rumah Paman korban”. Jelasnya.

Korban dan pelaku bertetangga, keluarga korban tak menaruh curiga dengan pelaku, bahkan pelaaku itu sendiri dianggap keluarga.

” keluarga tidak curiga kepada pelaku, pelaku sangat dipercaya”. Ungkapnya.

Kasus tersebut dibenarkan Kepala Desa Lentu Sirajuddin saat ditemui di Mapolres Jeneponto.

” tadi kejadiannya jam 4 sore, korbannya masih anak SD umur 11 tahun” Jelas Sirajuddin.

Sementara pelaku diketahui bernama Masdar (35) seorang sopir. Pelaku ditangkap Tim Buser Polres Jeneponto dipimpin Aipda Abdul Rasak. Pelaku kini diamankan di ruang Unit Perlindungan Anak dan Perempuan ( PPA ) Polres Jeneponto.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak ke polisian Polres Jeneponto.

 

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.