Asyik Pacaran, Pelaku Pencurian Spesialis Pertokoan Diringkus Tim Jatanras Polres Palopo

oleh -2807 Dilihat
Spesialis pembobol toko akhirnya berhasil diringkus tim Jatanras Polres Palopo di Jl Sungai Rongkong, Kecamatan Wara Utara, Selasa (04/09/2018) dini hari.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Spesialis pembobol toko akhirnya berhasil diringkus tim Jatanras Polres Palopo di Jl Sungai Rongkong, Kecamatan Wara Utara, Selasa (04/09/2018) dini hari.

Aswar alias Awwa (18) yamg merupakan warga Jl Sungai Preman ini diringkus lantaran telah melakukan pencurian disejumlah toko.

Saat diringkus Polisi, pelaku mengaku sudah 11 kali melakukan pencurian barang di toko dan rumah kos yang berbeda.

Terakhir pelaku melakukan aksinya di toko milik Charles Chandra dan berhasil membawa kabur 12 kiss rokok seharga Rp 10 juta serta 1 unit handphone.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf mengatakan, pelaku yang masih remaja itu berhasil diringkus saat sedang duduk santai bersama pacarnya.

Saat diringkus polisi pelaku tidak melakukan perlawanan dan pasrah digelandang ke Mapolres Palopo.

“Chandra melaporkan atas pencurian ditokonya, sehingga kami langsung melakukan pencarian dan pelaku berhasil ditangkap. Pelaku sudah banyak kali mencuri kalau ditotal sudah mengumpulkan puluhan juta rupiah,” katanya Ardy Yusuf.

Saat melakukan aksinya pelaku tidak sendirian. Pelaku diduga ditemani oleh lima orang rekannya.

“Kami masih pengembangan, karena pelaku melakukan aksinya tidak sendirian. Saat ini personel sudah turun untuk mencari,” pungkasnya. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.