Bacaleg DPR RI Andi Muzakkir Janji Akan Perhatikan Bulukumba Bila Menang

oleh -650 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA,__Salah satu Bacaleg DPR RI dari Partai Demokrat,Andi Muzakkir melakukan silaturahmi di sentra kuliner (Senkul) Pantai Merpati,sabtu 2 September 2022.

Silaturahmi ini dihadiri sejumlah kader,pengurus ,Bacaleg dan konstituen DPC Partai Demokrat.

Dalam sambutannya Andi Muzakkir mengajak seluruh kader,pengurus dan bacaleg untuk memperkuat dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti pada tahun 2009 lalu.

Pria kelahiran Pare-Pare 1981 ini optimis bisa mendapatkan dukungan suara di Bulukumba.Dan nantinya bila terpilih duduk di Senayan dan itu berkat dukungan warga Bulukumba dirinya berjanji akan kembali memberi perhatian dan memperjuangkan aspirasi warga Bulukumba.

“Kalau saya mendapatkan dukungan suara di Bulukumba oasti saya akan memperhatikan Bulukumba,karena dia menginginkan saya untuk duduk”,jelas Andi Muzakkir
Sekadar diketahui ,Bulukumba adalah wilayah kedua pemilih terbesar untuk dapil 2 Sulsel setelah Kabupaten Bone.Dan menjadikan wilayah ini senantiasa menjadi rebutan para caleg DPR RI .

Andi Muzakkir Aqil, yang juga dikenal sebagai seorang lawyer, memiliki latar belakang yang kuat dalam berbagai organisasi dan lembaga kemasyarakatan.

Sebelum mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, dia pernah menjabat sebagai Ketua Umum HIPMI Pare, sebuah organisasi yang mewadahi pemuda dan mahasiswa dalam berwirausaha.

Selama masa kuliahnya, dia juga aktif sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar dan menjadi bagian dari Pengurus Lembaga Konsultasi Hukum Mahasiswa Islam (Bakornas LKBHMI).

Selain itu, dia pernah menjabat sebagai Sekretaris BLM FH UMI dan saat ini menjabat sebagai Ketua IKA UMI Jabodetabek.
Selain berkecimpung dalam organisasi Islam, Andi Muzakkir Aqil juga pernah menjadi pengurus wilayah Pemuda Pancasila dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare.

Di tingkat nasional, dia aktif sebagai Pengurus Pusat dan Pembina pada lembaga gerakan sosial kemasyarakatan tersebut.
Biodata lengkap Andi Muzakkir Aqil:
– Tempat/Tanggal Lahir: Parepare, 20 Juni 1981
– Alamat: Jl. Cempaka Putih Timur 5 No. 12 Jakarta
– Jenis Kelamin: Laki-laki
– Agama: Islam
– Status: Menikah
Pendidikan:
– TK: TK 48 Parepare (1986-1987)
– SD: SDN 48 Parepare (1987-1993)
– SMP: SMPN 4 Parepare (1993-1996)
– SMA: SMAN 1 Sengkang (1996-1997)
– SMA: SMAN 1 Parepare (1997-1999)
– Perguruan Tinggi:
– Universitas Muslim Indonesia, S1 Ilmu Hukum (1999)
– Universitas Jayabaya Jakarta, S2 Ilmu Hukum (2014)

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.