Balai Jalan Nasional Wilayah Sulsel Pantau Genangan Banjir di Jalan Poros Karisa Jeneponto

oleh -219 Dilihat
Kadis PUPR Jeneponto Arifin Nur Mendampingi Pejabat Balai Jalan dan Jembatan Wilayah 1 Sulsel di Jalan Poros Depan Pasar Karisa, Selasa 19/01/2021

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Balai Jalan dan Jembatan Nasional Pusat wilayah Sulawesi Selatan, mininjau jalan Trans Sulawesi di Depan Pasar Karisa yang tergenang banjir.

Terlihat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) Kabupaten Jeneponto, Arifin Nur dan Kasat Pol PP Jeneponto Nasuhan mendampingi Pejabat Balai Jalan nasional dan Jembatan tersebut meninjau lokasi.

Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK ) Balai Jalan Nasional dan Jembatan Wilayah 1 Sulawesi Selatan, meliputi wailayah kabupaten Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, dan Sinjai, Basri mengatakan, ada dua alternatif untuk pengerjaan jalan tersebut, agar air tidak tergenang lagi.

” jadi pertama saluran air yang butuh diperbaiki kembali, kedua badan jalan dinaikkan kurang lebih satu meter dari muka badan jalan” Jelas Basri PPK Balai Jalan Nasional dan Jembatan Wilayah 1 Sulawesi Selatan, Selasa 19/01/2021.

Setelah dilakukan peninjauan lokasi, rencananya jalan poros yang menjadi langganan banjir yang menghubungkan beberapa daerah di bagian Selatan kota Makassar tersebut akan segera diperbaiki dalam waktu dekat ini.

” Saya dari Balai Jalan Nasional wilayah Sulawesi Selatan, insya Allah jalan ini sudah saya pantau, di KM 95.500 di depan Pasar Karisa, insya Allah Minggu ini akan segera kita perbaiki.” Ujar Basri

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.