Balapan Liar di Jalan Lingkar Jeneponto Kocar-Kacir Dibubarkan Polisi

oleh -
Polisi Mengamankan Satu Unit Motor dan Seorang Pelaku Balapan Liar ( Laporan Ruslan Rabatini Jurnalis Listing Berita )

LISTINGBERITA, JENEPONTO – Sejumlah pelaku balapan liar di Jalan Lingkar Jeneponto Sulawesi Selatan ( Sulsel ) kocar-kacir saat mengetahui kedatangan polisi yang sedang berpatroli.

Aksi kejar-kejaran sempat terjadi antara petugas dan pelaku balapan liar.

Pelaku balapan liar yang didominasi kalangan remaja tersebut kerap melakukan freestyle dan sangat meresahkan serta membahayakan warga pengguna jalan lainnya.

” tiba-tiba kita menerima informasi dari masyarakat bahwa ada aksi balapan liar di jalan Lingkar, mereka itu sangat meresahkan, selain menghambat lalu lintas karena dia menghentikan kendaraan pada saat dia mau star semua kendaraam dihentikan”. Ujar Ipda Baharuddin Kanit Turjawali Satlantas Polres Jeneponto, Sabtu 4/12/2021.

Dalam patroli balapan liar ini petugas satuan lalu lintas Polres Jeneponto yang dipimpin Kanit turjawali Ipda Baharudin berhasil mengamankan 1 unit motor dan salah seorang pelaku balapan liar.

” satu unit motor kita amankan, yang lain kocar kacir semua”. Ungkapnya.

Lanjut Kata Ipda Baharuddin, kendaraan yang berhasil diamankan bisa diambil setelah Natal dan tahun baru dengan memperlihatkan dokumen kendaraan berupa STNK dan SIM

” jadi kendaraan balapan liar yang kita amankan, itu bisa diurus setelah natal dan tahun baru dengan memperlihatkan dokumen kendaraannya”. Tutup Ipda Baharuddin.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.