Basmin Bacakan Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas di Acara MRSF Polres Luwu

oleh -843 views
Bupati Luwu, Basmin Mattayang, membacakan deklarasi generasi milenial peduli kesalamatan berlalu lintas di acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar jajaran Polres Luwu, di Lapangan Andi Djemma Belopa, Minggu (03/03/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Bupati Luwu, Basmin Mattayang, membacakan deklarasi generasi milenial peduli kesalamatan berlalu lintas di acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar jajaran Polres Luwu, di Lapangan Andi Djemma Belopa, Minggu (03/03/2019).

Pembacaan deklarasi yang dipimpin Bupati Basmin ini, diikuti forum komunukasi pimpinana daerah (Forkopimda) dan ribuam peserta MRSF yang hadir.

Baca Juga ! :  Anaknya Ditangkap Narkoba, Begini Tanggapan Opu

Dalam sambutannya, Basmin menuturkan, bahwa fenomena kecelakaan berlalu lintas ini bukan hanya tanggungjawab orangtua, tapi merupakan tanggungjawab kita bersama.

“Saya mengajak kita semua untuk tertib berlalu lintas. Kita lihat, masih banyak kebiasaan kita melanggar. Karena generasi millenial kita harap bisa menjadi agen perubahan bangsa,” terang Basmin Mattayang.

Usai pembacaan deklarasi, acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan penandatangan pencanangan di lapangan dan dilanjutkan jalan santai atau colour walk di jalur dua Belopa, Luwu. (**)