Baznas Bulukumba Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Tsunami Banten dan Lampung

oleh -964 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Ketua Baznas Kab Bulukumba M Yusuf Shandy, Lc. serahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana tsunami Banten dan Lampung, Selasa (8/1) siang kemarin.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami masyarakat Bulukumba terhadap saudara-saudara kami di Banten dan Lampung yang terdampak musibah tsunami beberapa waktu lalu,” ujarnya saat menyerahkan bantuan tetsebut yang diterima oleh bagian Fitriansyah Setiawan, Bagian Pengumpulan BAZNAS RI di Jakarta.

Muhammad Yusuf Shandy menambahkan, bantuan yang diserahkan berupa dana dan obat-obatan. “Uangnya sebanyak delapan juta rupiah, plus obat-obatan senilai dua juta rupiah,” imbuhnya.

Lebih jauh Ustadz Yusuf—demikian ia sering disapa—menjelaskan, dengan saling tolong menolong, insya Allah semuanya jadi ringan dan mudah dihadapi.

Saat menerima bantuan tersebut, Fitriansyah Agus Setiawan menyatakan, “Terima kasih banyak untuk warga Bulukumba, yang telah ikut peduli pada saudara-saudara kita di Banten dan Lampung, semoga Allah berikan balasan terbaik buat kita semua. Berkah selalu buat semua,” ucapnya, diamink oleh staff pengumpulan, Firman, yang baru saja kembali dari lokasi bencana di Lampung.

No More Posts Available.

No more pages to load.