Begini Cara Wakapolda Sulsel Hadapi Hoax Yang Bertebaran di Medsos

oleh -1488 Dilihat
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin membuka secara langsung kegiatan Sosialisasi Medsos Jajaran Polda Sulsel Dalam Menghadapi Black Champaign Pemilu 2019, di Aula Anindhita Lt III Mapolda Sulsel pada pukul 08.00 Wita, Kamis (27/09/2018) pagi.

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin membuka secara langsung kegiatan Sosialisasi Medsos Jajaran Polda Sulsel Dalam Menghadapi Black Champaign Pemilu 2019.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Anindhita Lt III Mapolda Sulsel pada pukul 08.00 Wita, Kamis (27/09/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kabid Humas Polda Sulsel, Staff ahli Kapolda Sulsel beserta peserta pelatihan.

Dalam sambutannya, sosok nomor dua di Polda Sulsel itu menuturkan bahwa pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang polri dituntut untuk tetap netral.

“Dalam pelaksanaan pileg dan Pilpres 2019 ini Polri di tuntut bersifat netral serta berperan aktif guna meminimalisir berita bohong (Hoax) dan Black Champaign di Media Sosial yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI ini,” tuturnya.

Usai pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan sosialisasi media sosial oleh staff ahli Kapoda Sulsel.(**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.