Begini Harapan Muhammad Sarif Kr Patta, Dihari Jadi Jeneponto Ke 160 Tahun

oleh -1502 Dilihat

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Hari jadi Kabupaten Jeneponto yang ke 160 Tahun jatuh pada hari Senin 01 Mei 2023. Hari Jadi Butta Turatea tersebut salah satu momentum untuk memberikan apresisasi dan menaruh harapan besar demi kemajuan Jeneponto di masa yang akan datang.

Apresiasi dan harapan itu disampaikan H.Muhammad Sarif Kr Patta saat dikonfirmasi terkait perihal hari jadi Jeneponto ke 160 tahun,  Minggu, 30/04/2023.

Diusia Jeneponto ke 160 tahun ini, Ia berharap Jeneponto bisa menjadi kabupaten yang Maju, Sejahtera dan Berprestasi.

“Selamat hari jadi Jeneponto yang ke 160 tahun, semoga diusia 160 tahun ini Kabupaten Jeneponto menjadi daerah yang Maju, masyarakat bersama seluruh stakeholder semakin bergandengan tangan untuk sama-sama membangun Jeneponto agar masyarakat Sejahtera dan berPrestasi”. Ujar H. Muhammad Sarif Kr Patta.

Dihari Jadi Jeneponto ke 160 tahun ini, H.Muhammad Sarif Kr Patta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa membangun dan meningkatkan sinergitas serta kebersamaan agar pembangunan Jeneponto kedpan jauh lebih baik lagi.

“ Sinergitas dan Kebersamaan seluruh elemen dibutuhkan dalam menghadirkan kemajuan Pembangunan Kabupaten Jeneponto yang kita cintai ini”. Tutup Muhammad Sarif yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus Ketua DPC PKB Kabupaten Jeneponto.

No More Posts Available.

No more pages to load.