Begini Keakraban Bhabinkamtibmas Gantarang Bergotong Royong Bersama Warga Pasang Pipa Air Bersih

oleh -1238 Dilihat
Bhabinkamtibmas Gantarang Bripka Indra Gunawan Bersama Warga Pasang Pipa Air Bersih

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA– Bhabinkamtibmas Desa Bonto Nyeleng Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba Bripka Indra Gunawan melaksanakan giat gotong royong dalam penggalian dan pemasangan pipa untuk penyaluran air bersih yang di Programkan Pansimas, Senin (12/11/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, yang mana Bhabinkamtibmas ikut serta berperan aktif ditengah masyarakat tidak hanya menjaga keamanan tetapi ikut juga bergotong royong dalam melaksanakan setiap kegiatan di Desa binaannya.

Kegiatan Penggalian dan pemasangan pipa air ini dilakukan dalam rangka pemenuhan air bersih dimana masyarakat di desa ini susah untuk mendapatkan air bersih . Untuk itu pemerintah Desa berinisiatif untuk mengadakan air bersih dengan cara memasang pipa air dari Program Pansimas yang merupakan bantuan pemerintah pusat.

Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan, mengatakan “Bhabinkamtibmas harus berperan aktif memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan mendekatkan diri kepada masyarakat baik melalui sambang atau turut membantu kegiatan warga sehingga dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri,” tegas Akbp Syamsu Ridwan S.Ik.

No More Posts Available.

No more pages to load.