Begini Momen Kebersamaan Kapolda Sulsel Dengan Veteran RI

oleh -
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menghadiri kegiatan silaturahmi Pangdam XIV/HSN Dengan Veteran RI Dalam Rangka HUT Ke - 73 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2018, di Kodam XIV Hasanuddin Balai Pertemuan Sultan Hasanuddin, Jl. Urip Sumohardjo Km. 7 Makassar pada pukul 08.00 Wita, (27/09/2018) pagi.

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menghadiri kegiatan silaturahmi Pangdam XIV/HSN Dengan Veteran RI Dalam Rangka HUT Ke – 73 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2018.

Kegiatan tersebut di selenggarakan di Kodam XIV Hasanuddin Balai Pertemuan Sultan Hasanuddin, Jl. Urip Sumohardjo Km. 7 Makassar pada pukul 08.00 Wita, (27/09/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI, Pangkoops Au II Marsda TNI, Pangdif 3 Kostrad, Dan Lantamal Sultan Hasanuddin, Dan Lantamal Sultan Hasanuddin, Dan Lantamal VI Makassar, Pangkosek Hanudnas II, Ketua DPD LVRI Sul – Selbar beserta Para Veteran Se – Sulselbar dan Tamu Undangan Kurang Lebih 150 orang.

Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan Ketua DPD LVRI Sul-Selbar, Sambutan Pangdam XIV Hasanuddin, Penyerahan Tahorvet dan Bahan Kontak, Menyanyikan Lagu Bagimu Negeri, Pembacaan Doa dan diakhiri dengan sesi foto bersama.(**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.