Begini Pesan dan Kesan Diacara Pisah Sambut Dandenpom  Parepare

oleh -

LISTINGBERITA.COM, PAREPARE, – Bertempat di Asrama Denpom XIV/2 Jl. Veteran No.33 Kelurahan Ujung Sabbang Kecamatan Ujung Kota Parepare berlangsung kegiatan lepas sambut Dandenpom XIV/2 dari Letnan Kolonel Cpm Tabi Pasenggong, SH.,MH. kepada Letnan Kolonel Cpm Hermanto, SH.,M.Si., Jumat, 23 Agustus 2019,  Pukul 09:30 Wita.

Adapun Pesan dan kesan Dandenpom lama (Letkol Cpm Tabi Pasenggong,SH.,M.H. Pergantian pejabat dalam suatu kesatuan Denpom adalah hal yang lazim dan biasa terjadi, dan  merupakan salah satu bentuk dalam  pembinaan satuan, dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja.

Baca Juga ! :  Panwascam Kelara Jeneponto Gelar Sosialisasi Penguatan Pengawasan Pemilu 2019

Kepergian Komandan adalah sebuah kehilangan akan canda tawa di meja kerja semua, Perjumpaan dan perpisahan adalah dua kata yang pasti terjadi dalam setiap roda kehidupan.

Sepata kata Dandenpom baru Letkol Cpm Hermanto,S.H.,M.H. yang intinya, Saya mengucapkan terima kasih kepada prajurit dan ibu-ibu Persit atas penyambutan terhadap kami sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancer, Berharap hubungan silaturahmi terus kita pelihara agar selalu terjalin erat dan baik selama ini karna tanpa kebersamaan  tidak mungkin anggota Denpom XIV/2 Parepare bisa menjalankan tugasnya dengan baik.” Ujarnya.

Baca Juga ! :  DPMD Bulukumba Gagas Program Desaku Berlayar Menuju Kampung Proklim

Turut hadir dalam kegiatan lepas sambut ini, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, S.H.,M.H. (Dandim 1405/Mlts), Para Kabalak Ajurem 142/Tatag, Dansub Pom Palopo (Lettu Cpm F.M.Pasaribu, S.S.Ip.,HAN), Para Purnawirawan Dandenpom XVI/2 Parepare, dan Para Ibu Persit Denpom Parepare

 

( Rilis )