Berawal dari Postingan di Medsos, Puskesmas Togo-togo Jeneponto Bantu Warga Miskin

oleh -
kepala tata usaha Puskesmas Togo-togo, Imran Rosady memimpin langsung penyerahan bantuan kemasyarakat yang membutuhkan, Sabtu (23/5/2020).

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO ,- Bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk saling berbagi ke sesama, terutama buat masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan seluruh staf Puskesmas Togo-togo, Kecamatan Batang, Jeneponto, Sabtu (23/5/2020).

Berawal dari postingan seseorang di media sosial Facebook soal masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, seluruh staf puskesmas Togo-togo bergerak untuk membantu.

“Jadi setelah kami melihat postingan seseorang bahwa ada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan di wilayah Balang Loe, Tarowang yakni pasangan suami Dahlan dan Ruga’ nama istri,” kata kepala tata usaha Puskesmas Togo-togo, Imran Rosady.

“Setelah itu, kami kesana untuk memastikan kebenarannya ternyata betul, mereka hanya tinggal berdua dengan suami yang sudah lumpuh dan sakit menahun,” tuturnya.

Lanjut Imran mengatakan melihat kondisi tersebut sehingga semua staf Puskesmas Togo-togo tergugah hatinya untuk bersedekah mumpung masih suasana Ramadhan.

“Yang kami sumbang adalah sembako, telur, Kasur matras, satu set bantal, popok dan uang tunai untuk membiayai hidupnya sehari hari,” imbuhnya.

Iapun berharap bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga tersebut, serta mendorong orang lain untuk saling berbagi apalagi masa pandemi virus Corona ini.