Berbekal Pengalaman di Bidang Layanan Masyarakat dan Pendidikan, Ayah 2 Anak Ini Berani Nyaleg

oleh -
Berbekal pengalaman dalam bidang layanan masyarakat dan sebagai Tenaga Pendidikan Amri, S.Pd yang saat ini tercatat sebagai guru pada Madrasah Tsanawiyah Jenetallasa di dusun Jenetallasa desa Kayuloe Barat kecamatan Turatea, Jeneponto, Sulawesi Selatan, bertekad maju di dapil 1 Jeneponto meliputi kecamatan Binamu dan kecamatan Turatea.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Berbekal pengalaman dalam bidang layanan masyarakat dan sebagai Tenaga Pendidikan Amri, S.Pd yang saat ini tercatat sebagai guru pada Madrasah Tsanawiyah Jenetallasa di dusun Jenetallasa desa Kayuloe Barat kecamatan Turatea, Jeneponto, Sulawesi Selatan, bertekad maju di dapil 1 Jeneponto meliputi kecamatan Binamu dan kecamatan Turatea.

Melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tingkat DPD Jeneponto, Guru yang kesehariannya juga menjabat sebagai Wakil kepala Madrasah bidang Kurikulum ini mengungkapkan kesiapannya untuk berjuang membawa aspirasi masyarakat yang ia nilai belum tersampaikan oleh Wakil rakyat sebelumnya.

Amri mengungkapkan bahwa dirinya maju menjadi caleg adalah merupakan panggilan hati nurani dan menjawab tuntutan dan kebutuhan masyarakat.

Secara umum masyarakat belum merasa puas dengan kinerja wakil mereka di Legislatif yang mana sebelum terpilih syarat dengan janji-janji namun hingga saat ini masih banyak yang tidak terealisasikan.

“Mudah-mudahan kedepan ada UU atau Perda yang dibuat oleh Legislatif yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat miskin dan kemajuan dalam dunia pendidikan.” Tutur ayah 2 anak ini kepada listingberita.com, Selasa 24 Juli 2018.

Ia Bertekad atas dasar pengalamannya bergelut di dunia layanan masyarakat dan pendidikan, ia memberanikan diri maju sebagai caleg di DPRD Dapil 1 Kecamatan Binamu dan Turatea.

( SN )

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.