Berhasil Mengungkap Pelaku Kejahatan, Tim Pegasus Polres Jeneponto Terima Pengharagaan Dari Kapolres

oleh -1901 Dilihat
Tim Pegasus Polres Jeneponto

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO –Tim Pegasus Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan yang beranggotakan 4 orang Mendapatkan penghargaan dari Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Sik.

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi Kapolres Jeneponto terhadap kinerja tim Pegasus dalam mengungkap berbagai kasus kejahatan.

Tim Pegasus Polres Jeneponto yang dipimpin Aipda Abd.Rasak dianggap berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga diberikan sebuah penghargaan.

Pemberian Penghargaan atas keberhasil Tim Pegasus Polres Jeneponto itu diberikan secara bersamaan dengan beberapa tim kepolisian Polres Jeneponto serta seorang anggota TNI, Satpol PP dan Ormas serta Jurnalis online yang dianggap berprestasi dalam menjalankan tugasnya di wilayah kerja polres Jeneponto.

Pemberian Penghargaan atas kinerja terbaik itu diberikan usai upacara gelar Pasukan pengamanan natal dan tahun baru di lapangan Mapolres Jeneponto, Jumat 21 Desember 2018.

Kanit Tim pegasus Polres Jeneponto Aipda Abd. Rasak merasa senang mendapatkan sebuah penghargaan dari Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto atas keberhasilannya memimpin tim Pegasus yang tak kenal lelah dalam mengungkap para pelaku aksi kejahatan, meski para pelaku kejahatan itu bersembunyi di luar daerah, namun tim pegasus Polres Jeneponto mampu mengungkap dan membawa pelakunya ke Mapolres Jeneponto guna untuk penyidikan lebih lanjut, bahkan dalam menjalankan tugasnya, tim pegasus terkadang diperhadapkan dengan sebuah perlawanan dari para pelaku aksi kejahatan, namun perlawanan itu dapat dilumpuhkan dengan memberi hadiah tima panas.

Dengan adanya penghargaan itu, Aipda Abd.Rasak kedepannya akan lebih giat lagi dalam menjakankan tugas yang diembangnya.

” saya selaku komandan tim pegasus merasa bangga dan senang hati serta bersyukur diberi tanda pengharagaan dari bapak Kapolres, dan Insya Allah kedepan saya akan lebih giat dan bekefja keras lagi untuk mengungkap pelaku aksi kejahatan” Jelas Aipda Rasak ditemui listingberita.com, usai menerima penghargaan dari Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Sik.

( Nai )

No More Posts Available.

No more pages to load.