Berhasil Ungkap Gerbong Narkoba Antar Provinsi, Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Personilnya

oleh -1031 Dilihat
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi bertempat di Mapolda Sulsel, Senin (15/10/2018).

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi bertempat di Mapolda Sulsel, Senin (15/10/2018).

Pemberian penghargaan tersebut, dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, personil satuan kerja Polda Sulsel, serta personil yang mendapatkan penghargaan.

Penghargaan ini di berikan kepada 44 personil Polda Sulsel dan jajaran yang berhasil mengungkap Jaringan Narkoba antar Provinsi yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sumatera Utara (Sumut).

Dalam sambutannya, Umar Septono, mengatakan bahwa semakin tinggi amanah yang emban, maka semakin rendah hati.

“Semakin tinggi amanah yang kita emban, maka hati kita harus semakin rendah dan bermanfaat bagi yang lain. Jangan untuk menyakiti dan menzholimi orang lain,” katanya.

Selain itu, Pati yang berpangkat dua bintang ini juga menuturkan agar setiap langkah dalam kehidupan kita, harus bermakna.

“Artinya kita harus selalu membantu yang lain, menyenangkan, memuji yang lain, seperti kemarin gerak jalan, saya ambil sampah sepanjang jalan, tangan saya kotor dan saya colek lidah saya. Tidak ada hubungannya dengan mati, karena saya yakin tangan saya dan badan saya dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” lanjutnya. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.