Beri Kuliah Umum 6.264 Maba Unhas, Irjen Umar Septono : Ingin Cerdas, Jauhi Faham Radikalisme

oleh -
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan arahan kepada mahasiswa baru pada kuliah umum di Universitas Hasanuddin (Unhas), Senin (13/08/2018) pagi tadi.

LISTINGBERITA.COM|MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan arahan kepada mahasiswa baru pada kuliah umum di Universitas Hasanuddin (Unhas).

Kegiatan ini, berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Unhas, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin (13/08/2018), sekitar pukul 09.45 Wita, pagi tadi.

Dalam kegiatan tersebut, Umar Septono didampingi oleh Pamen Direktorat Binmas Polda Sulsel, serta sejumlah rektor Unhas.

Kegiatan ini bertujuan untuk Penerimaan dan Pembinaan Kesadaran Bela Negara (P2KBN), yang dihadiri sedikitnya 6.264 orang mahasiswa baru (Maba) Unhas.

Dalam arahannya, Kapolda Sulsel, Irjen Umar Septono menuturkan bahwa untuk menjadi mahasiswa yang cerdas, jangan mudah terjerumus kedalam faham radikalisme.

“Jadilah mahasiswa mahasiswa yang cerdas, dan berwawasan luas, dan jangan mudah terjerumus dalam faham radikalisme,” tegasnya.(**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.