Berkunjung Ke Mapolda, LPA : Terimakasih Polda Sulsel Telah Tangani Kasus Dengan Maksimal

oleh -
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima Audience Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Sulsel yang bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, sekitar pukul 10.30 wita, selasa (09/10/2018).

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima Audience Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Sulsel yang bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, sekitar pukul 10.30 wita, selasa (09/10/2018).

Dalam pertemuannya, Jenderal dua bintang ini didampingi oleh Direktur Kriminal Umum Polda Sulsel Kombes Pol Andi Indra Jaya.

Ketua LPA Sulsel Rosmiati Sain melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Kapolda Sulsel terkait dengan masalah yang sedang ditangani oleh LPA Sulsel yang selama ini sudah bersinergi dengan unit PPA Polda Sulsel yang mana konsen menangani kasus perempuan dan anak.

Masih di tempat yang sama, Ketua LPA Sulsel mengungkapkan terimakasih kepada Polda Sulsel karena sudah bisa menangani kasus dengan maksimal.

Kapolda Sulsel dalam hal ini menuturkan, “Untuk menangani kasus kasus tersebut kita koordinasikan kembali dengan bertahap dan nanti kita bentuk tim untuk menyelesaikan kasus yang sedang ditangani” Tuturnya.

“Kita berdoa saja, Kita tetap optimis dalam mengani kasus, karena tuhan adalah maha segalanya” Pungkasnya. (**)

Kepala BKPSDM Jeneponto

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.