Bermain Imbang Lawan Gasta Takalar, Palopo United Melaju Ke Fase Selanjutnya Liga 3 PSSI Zona Sulsel

oleh -
Tuan rumah Palopo United memastikan diri melaju ke fase selanjutnya Liga 3 PSSI zona Sulaweai Selatan, setelah bermain imbang lawan Gasta Takalar di Lapangan Lagaligo, Kota Palopo, Sabtu (04/08/2018), sore tadi dan menjadi pemimpin klasemen.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Tuan rumah Palopo United memastikan diri melaju ke fase selanjutnya Liga 3 PSSI zona Sulaweai Selatan, setelah bermain imbang lawan Gasta Takalar di Lapangan Lagaligo, Kota Palopo, Sabtu (04/08/2018), sore tadi dan menjadi pemimpin klasemen.

Sempat tertinggal diawal babak pertama melalui gol Miswar, pemain nomor punggung 8 Gasta Takalar. Palopo United baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua pada menit ke 85.

Gol penyeimbang tersebut, diciptakan melalui sepakan keras pemain nomor punggung 24, Chandra usai memanfaatkan kemelut didepan gawang Gasta Takalar.

Atas hasil tersebut, Palopo United melaju kefase selanjutnya dengan status juara grup G dengan raihan sebanyak 8 poin hasil dari 2 kali seri dan dua kali menang.

Sementara Gasta takalar harus puas berada diposisi ketiga klasemen grup G dengan raihan 6 poin dari 3 kali seri dan 1 kali menang.

Diposisi kedua ditempati oleh Persipangkep, yang pada pertandingan sebelumnya menaklukkan Gasis Soppeng dengan skor meyakinkan 5 gol tanpa balas.

Atas hasil tersebut, Persipangkep berhak mendampingi  Palopo United melaju kebabak selanjutnya Liga 3 PSSI zona Sulawesi Selatan.(**)

banner 325x300

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.